Jual Talenan Berbagai Model dan Ukuran - Asli Pengrajin UMKM

Jual Talenan Mini - Dimana sih tempat jualan talenan kayu pinus dengan harga termurah? Nah pertanyaan seperti ini sering kali keluar jika kita ingin mencari produk talenan untuk tugas di sekolahan maupun untuk kesenian melukis ketika waktu senggang.

Ada salah satu rumah produksi yang cukup terkenal di Kota Malang, yakni "dapur.kita". Bernama lengkap Dapur Kita Official Shop, toko ini sudah merambah dunia online sejak sekitar tahun 2017, disini Anda bisa mendapatkan talenan kayu dengan harga paling murah se-Indonesia tapi memiliki kualitas terbaik, tidak percaya? Silahkan buktikan, dijamin Anda bakal repeat order lagi.

Sekarang tentu lebih keren lagi, beli talenan kayu secara online bisa dengan cepat dan mudah. Anda bisa menikmati gratis ongkir mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000 dengan syarat menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, Si Cepat, Anteraja, Ninja Express dan Pos Indonesia. Subsidi gratis ongkir ini berlaku untuk pembelian diseluruh kota di Indonesia.

Talenan di Dadalala
(Sumber foto: Shopee.co.id/dadalala)

Talenan kayu pinus yang dijual di dapur.kita sangat beragam ukuran dan modelnya, belum lagi dengan talenan berbahan kayu jati, kayu mindi dan kayu mahoni. Total ada lebih dari 10 jenis ukuran dan model meliputi sebagai berikut:

11x23
14x29
17x34
25x38
30x40
15 cm
20 cm
25 cm
30 cm

Biasanya talenan model ini digunakan untuk talenan hias, talenan decoupage, souvenir pernikahan, undangan pernikahan dll. Hemm penasaran bagaimana caranya agar bisa membeli talenan kayu mini ukuran 11 cm x 23 cm ini? Caranya, beli saja di "dapur.kita" melalui aplikasi Shopee.

Jika Anda belum pernah memakai aplikasi Shopee, silahkan lihat caranya dibawah ini, sangat mudah!
  1. Download aplikasi Shopee di Play Store DOWNLOAD
  2. Daftar seperti biasa dengan mengisikan nama, nomor telepon dan password.
  3. Cari di kolom pencarian "Dapur Kita Official Shop"
  4. Jika sudah ketemu silahkan cari produk yang Anda inginkan dan klik BELI.
Namun jika Anda sudah memiliki dan sudah terdaftar di aplikasi Shopee, silahkan langsung klik beli talenan dibawah ini. Selanjutnya Anda akan di redirect ke toko dapur.kita di aplikasi Shopee.